Pages

  • Epson L100

    Inkjet Printer L100... Printer Ink Original pertama di dunia yang menggunakan sistem infus dengan menggunakan tinta Original. Paling Irit SEDUNIA.. Hanya Rp. 20,- Biaya Per cetak

  • Epson L200

    Spesifikasi PRINTER EPSON Print - Scan - Copy yang sangat Irit. Cocok untuk bisnis Fotocopy Print di rumah atau di Kantor, dan tetap menjaga kualitas cetaknya

  • Epson L800

    Printer Epson dengan Tingkat Ketajaman Warna sangat tinggi.. yaitu dengan Tinta 6 Warna. Cetak Foto paling sempurna

  • Tank Ink Original

    Tank INK ORIGINAL.. hanya kurang lebih Rp. 60.000 bisa mencetak maximal 4000 lembar, sungguh sangat irit. dengan biaya kurang lebih Rp. 20 / Lembar

  • Epson Mania

    Tempat untuk mendapatkan info menarik seputar Printer EPSON. Epson L Series tetap yang terbaik. Apapun Komputer Anda, Printernya tetap EPSON

Senin, 04 Juli 2011

Kenapa harus Epson L100?


Mengapa harus Epson L100?

Nikmati kualitas cetak tinggi dengan biaya yang sangat rendah dengan Epson L100 Printer Inkjet
Meningkatkan produktivitas dengan Tank semua-baru Epson Ink Asli

Epson Ink Tank Sistem Asli sangat ideal untuk volume cetak tinggi. Dengan hasil halaman hingga 12.000 ^ halaman untuk hitam dan 6.500 halaman untuk warna ^, Printer Epson L100 menawarkan nilai uang yang besar. Khusus dilengkapi dengan filter dan tutup tangki untuk mengontrol aliran udara dan memastikan pemborosan tinta minimal dari penguapan kelembaban, desain meminimalkan terintegrasi cetak menyumbat kepala dan menjaga pekerjaan Anda ruang bersih.

Meyakinkan kualitas dengan tinta asli EpsonHanya tinta Epson meyakinkan Anda cetak brilian. Setiap botol 70ml tinta Epson kapasitas super tinggi dilengkapi dengan kode 13-digit yang unik yang memastikan keasliannya, dan topi untuk penyimpanan mudah dari setiap tinta yang tidak terpakai.

Karena mereka Epson Super tinta kapasitas tinggi, Anda dapat yakin dari warna hidup yang sama bahkan setelah minggu penyimpanan. Pada hanya US $ 5,50 per botol tinta Epson, Anda dapat mencetak dan menyimpan pada waktu yang sama.
Ink Top-up cepat (FIT) mengurangi pemborosan Teknologi tinta dengan kepala cetak yang sering
Tidak ada tinta isi ulang lebih sering, katup tersumbat atau tinta terbuang dengan Teknologi Epson Ink Top-up (FIT) Cepat.

Sebuah Choke Valve mengontrol aliran tinta dan menjamin Anda nilai lebih untuk setiap botol tinta yang Anda gunakan. Cukup mengunci perangkat jika Anda membawa untuk meminimalkan kebocoran tinta atau pemborosan.
Nikmati Ketenangan Pikiran dengan Garansi Epson
Nikmati satu tahun atau sampai 15.000 garansi cetak yang menjamin Anda mendapatkan nilai yang maksimal dari printer Anda tanpa harus khawatir tentang pemeliharaan.

Cetak superior kecepatan untuk jadwal yang ketatDengan kecepatan cetak draft hingga 27 halaman per menit dalam warna hitam, Anda dapat mengurangi waktu tunggu secara signifikan. Percetakan belum pernah ini efisien dan mudah.

Tertandingi kualitas cetak, Dengan resolusi tinggi 5760dpi, berharap sangat tinggi, kualitas cetak foto. Selain itu, memungkinkan Anda untuk membuat dan menghasilkan cetakan foto tanpa batas untuk semua kebutuhan kreatif Anda.

Mencapai kesempurnaan foto dengan Epson Creativity Suite
Buat foto profesional dan mengesankan dan presentasi dengan mengedit dinamis Epson, user-friendly foto dan perangkat lunak tambahan, Epson Kreativitas Suite. Anda sekarang dapat mencapai kesempurnaan foto dengan fungsi-fungsi berikut:
Red Eye Correction
Menghilangkan efek mata merah dan membuat foto profesional langsung dengan hanya satu klik tombol.
Epson PhotoEnhance
Memberikan cetakan foto yang indah dan alami dengan menyesuaikan nada kulit, gips warna dan tingkat eksposur.
Mudah Cetak Foto Epson
Mencapai cetakan foto berkualitas lab hanya dalam 3 langkah dengan mudah menggunakan perangkat lunak.

1 komentar:

arsab mengatakan...

UNTUK PRINT HEAD EPSON KENAPA GARIS WARNA SELALU LEBIH PENDEK DIBANDINGKAN YANG HITAM...?
MUNGKIN JIKA GARISNYA DISAMAKAN DENGAN YANG HITAM...ADA KEMUNGKINAN BISA MENCETAK LEBIH CEPAT LAGI, KARNA MUNGKINKELUARNYA TINTA LEBIH CEPAT DIBANDING YANG PENDEK...APAKAH SEPERTI ITU CARA KERJANYA..? MOHON DIJELASKAN CARA KERJA PRINT HEADNYA.... TERIMA KASIH

Posting Komentar